HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

ZONA INTEGRITAS

 

LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM

SATUAN KERJA : PENGADILAN NEGERI WONOSOBO

 
tahun : 2023
PENILAIAN Bobot Jawaban Nilai % Keterangan    
A. PENGUNGKIT (60) 60   57,82 96,37%      
  I. PEMENUHAN (30) 30   30 100,00%      
    1. Manajemen Perubahan 4   4 100,00%      
      i Penyusunan Tim Kerja 0,5   0,5 100,00%      
        12a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1sivpTJONa0elP0sSFMsSNgzhezpljBKw?usp=share_link     
        12b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1PRMfHciZuYGbntzAQs4pGJKLfgszJ98d?usp=share_link     
      ii Rencana Pembangunan Zona Integritas 1   1 100,00%      
        12a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1RZqvtmwsuep5rVwXp2AWzdUUEbQbuQfj?usp=share_link     
        12b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1EeSCeEKoPKuiQXOKmpTDPySrtb0g4Fk-?usp=share_link     
        12c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1TkrRC1kozWTeuuI85OhVjlLr0jV8onv4?usp=share_link     
      iii Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM 1   1 100,00%      
        12a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1cqJW-zCuykVT759AhxT-yQ3WsUm0ttOT?usp=share_link     
        12b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1KXaxmJVEPOeXHORB5Y9lQJQTO2TCl48w?usp=share_link     
        12c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1sTjMdv11H1C4p0kZnU9d0LzgwjOgCchl?usp=share_link     
      iv Perubahan pola pikir dan budaya kerja 1,5   1,5 100,00%      
        12a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1axbzxglud8t_U5_eNBv_9lV8Cs1n0vZu?usp=share_link     
        12b. Sudah ditetapkan agen perubahan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1YlyWY6b67bYxm3k-9ShufOzsUvmSFBy-?usp=share_link     
        12c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1n0yGzuaophvTJe70048tItod23owVBQm?usp=share_link     
        12d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/16FUE6v1wC1ra5twN5RnH-npDVncqh3-0?usp=share_link     
    2. Penataan Tatalaksana 3,5   3,5 100,00%      
      i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama 1   1 100,00%      
        12a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1YANd8vzjq6iiWssF7vDlc3Ok6BxSNkfp?usp=share_link     
        12b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1aHL4NeMtnJaGoqBHXXMRoXAC1LUAUSYq?usp=share_link     
        12c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1xj-9rW7nQlA7vPjW9zq4klNzSCSa4DEX?usp=share_link     
      ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) 2   2 100,00%      
        12a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Zp9Sx8N5gG60zUuUQ0cKQC_Oy-NEDEli?usp=share_link     
        12b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/15M4QU9SZPUoUnz80i5BoS1m5Btkgahuu?usp=share_link     
        12c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/192F6q7Dwh5RLGlcJhtgT70JadmY52b1R?usp=share_link     
        12d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Bd0QFloj-VRo3M8zzJlCEW0qTQFOwH23?usp=share_link     
      iii Keterbukaan Informasi Publik 0,5   0,5 100,00%      
        12a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1dLUMYRhE74Ta374tis5sFQdu7Aqkrn5Y?usp=share_link     
        12b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1fs44mzQPjCxPRJF1PGFo8HzhwZViSwi9?usp=share_link     
    3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5   5 100,00%      
      i Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi 0,25   0,25 100,00%      
        12a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1SvafsOm6VIWcdv9gsClub62BObz9CXRD?usp=share_link     
Evidence
        12b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1-x8jFAq-Je96XWQyBjLTzb7jToGK-FCM?usp=share_link     
Evidence
        12c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Pr3N26ug-1_BlBidg-ExRt5myFziRUfO?usp=share_link     
Evidence
      ii Pola Mutasi Internal 0,5   0,5 100,00%      
        12a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/18lBql-ZU2dcaPZoHA01AnHxIObwVJG8h?usp=share_link     
Evidence
        12b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1d-hGiUpagmCZRI4Aw9yNOO376d200s0F?usp=share_link     
        12c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1K_NQYWtqQZm-4WxGcchzePbKfQsMYN43?usp=share_link     
Evidence
      iii Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi 1,25   1,25 100,00%      
        12a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1tx5x3zBWZoeskwJ0771UP3m1KLilh5IS?usp=share_link     
Evidence
        12b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1ZNCpQyELb-b1H0AR3oxSM4G2ZBbwho6T?usp=share_link     
Evidence
        12c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1gjA3W8HzDv6tUEeNXZKbOJ9T6m2bKLvj?usp=share_link     
Evidence
        12d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1KoVUAmYsGE4-RdlS5OmjP88jjUOlQYWp?usp=share_link     
Evidence
        12e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring)   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1I_szc6fMJEGCrqTHSut9npT97D6GxnOp?usp=share_link     
Evidence
        12f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1r9wXvn4LRXjL-Vlr9hTI0nwvTFjDjeht?usp=share_link     
Evidence
      iv Penetapan Kinerja Individu 2   2 100,00%      
        12a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1ExlpFUo1NY3142lWsS_zoR4C1o9eaVX5?usp=share_link     
Evidence
        12b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1ofFHH1WajzKPQm3yG1MCO9-Tlo9jVfTX?usp=share_link     
        12c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1O8uEZ_LUKcUJyl5PmijSiRSKQMf1gC_t?usp=share_link     
        12d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1nGHkrQ2LiL59PnclXy1_Rvtbs2PLa8nc?usp=share_link     
      v Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai 0,75   0,75 100,00%      
        12a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1x9zD18YptvaAWZS3xVW_wDogvypQc9_O?usp=share_link     
      vi Sistem Informasi Kepegawaian 0,25   0,25 100,00%      
        12a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/11JjYM3fAz5tF_5A31cZvwGB2oMI7aj41?usp=share_link     
Evidence
    4. Penguatan Akuntabilitas 5   5 100,00%      
      i Keterlibatan Pimpinan 2,5   2,5 100,00%      
        12a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1SIo0-jjh7l_1GFsFsfDnEPSc-wQcuAlm?usp=share_link     
Evidence
        12b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1apJZ3MqfmG36-iPh2EbxiZHF7h4gEcMl?usp=share_link     
Evidence
        12c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1LQNS3591Ka1Jz3CZZknlIeeLJ-bv5CAX?usp=share_link     
Evidence
      ii Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja 2,5   2,5 100,00%      
        12a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1ESogYjpb5ElMH7ZvPF23rlJ1FB-GBc8D?usp=share_link     
Evidence
        12b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/19XtWOl0bFsvL1ltZSdVXhGpxPXsr-3nF?usp=share_link     
Evidence
        12c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU)   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1u0h91_RdfzNvpiwNnxHxsYB_awB_GZgG?usp=share_link     
Evidence
        12d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/16W9kviWOw-HZdB1BX7sSu4yITTZKCYIE?usp=share_link     
Evidence
        12e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1yPr6FrKfQ_Rb2ZSTO8TayL0aaUS0auHQ?usp=share_link     
Evidence
        12f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1F3Rd2SPcXSaheTcZZef6csmz93ihieun?usp=share_link     
Evidence
        12g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1dtR0Zh3PO8cjdKLwnUZfACMX7ztSSUTJ?usp=share_link     
Evidence
        12h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1oAqzwENXTYTJX9_fP7IGm1NRT1uBB3Z5?usp=share_link     
Evidence
    5. Penguatan Pengawasan 7,5   7,5 100,00%      
      i Pengendalian Gratifikasi 1,5   1,5 100,00%      
        12a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1yjeOR_VieNLXkNcg721wzHlTRdyJdgI-?usp=share_link     
Evidence
        12b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/161MytQx9KjRg3xlCcB-yehnvyNYasCBJ?usp=share_link     
Evidence
      ii Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) 1,5   1,5 100,00%      
        12a. Telah dibangun lingkungan pengendalian   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1OUwY9yDjZKmbIyOQl6jdRvKtDfYVcaVQ?usp=share_link     
        12b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1H3E4NF_Q4EBSC--9ebeMvRXmeVflMkNQ?usp=share_link     
Evidence
        12c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/179g5b1rFvEB4HvO3JpGgLujRTy9wIp8W?usp=share_link     
Evidence
        12d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/12o5Bbkc283B2qrLwHRfO74iS_RxQ94wh?usp=share_link     
Evidence
      iii Pengaduan Masyarakat 1,5   1,5 100,00%      
        12a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1jJsroHJWQ6dCb4NDGnFn1mibm6J4tS39?usp=share_link     
        12b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1elmW9II5k_qm3urW6jxgIRVxsUpdDk7A?usp=share_link     
Evidence
        12c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1CrufDYrQ1sXsR-yikSF6vsTLBMb8p7yC?usp=share_link     
Evidence
        12d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1n8RVya3C3hmZdAGQwLWbL4GAtt36BggE?usp=share_link     
Evidence
      iv Whistle-Blowing System 1,5   1,5 100,00%      
        12a. Whistle Blowing System telah diterapkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1G6-ClCDbGAVfRZ9ZySjbziKPTQnpC0z5?usp=share_link https://drive.google.com/drive/folders/1G6-ClCDbGAVfRZ9ZySjbziKPTQnpC0z5?usp=share_link     
        12b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Ra89-xLGsm-BYjEq73MKXU1iDCn7nJ6S?usp=share_link     
        12c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1h7jQI11vyVlKK8ZOH3tKMj_swKEfNyZC?usp=share_link     
      v Penanganan Benturan Kepentingan 1,5   1,5 100,00%      
        12a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1c818HzQPuEBAjr8F2DO1rMVBMGdnHLEP?usp=share_link     
        12b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1xpLeYx-y6Wd8Nd2F0BOHs_Uv13tj14m4?usp=share_link     
        12c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1KPm7SYQ9Mhvi2yT4N0K1hpVXHFK6FgLn?usp=share_link     
        12d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1c55wQqLR6C1hypLZgG9DAQf64vooxFRp?usp=share_link     
        12e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1LicL6M45GzrIjH-ju9jpXYeYcMxE1vvH?usp=share_link     
    6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5   5 100,00%      
      i Standar Pelayanan 1   1 100,00%      
        12a. Terdapat kebijakan standar pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1K7uYIl_sZ1mtgzBQikaZYvR3UxjrF4sb?usp=share_link     
Evidence
        12b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1DQo_UMCoh00OyuUUGu6guOhmbjRaOtF7?usp=share_link     
Evidence
        12c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Bi6P1K2MmGZlUfQxyzEDiCD96dfVjyz-?usp=share_link     
Evidence
        12d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/12s75rAdRpj1IRoLsSCWWVrzDavzq7A7Z?usp=share_link     
Evidence
      ii Budaya Pelayanan Prima 1   1 100,00%      
        12a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1OagkfLrxom_giLkjvzPNQNj5OqgkWilK?usp=share_link     
Evidence
        12b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1AQoo9lrV71sKycrmUtA2ns6jB10GXSDR?usp=share_link     
Evidence
        12c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/19VU1J8BXbKqBf2OHuEfgeRU6VhLzvl7e?usp=share_link     
Evidence
        12d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar   A 1   Evidence    
        12e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1OagkfLrxom_giLkjvzPNQNj5OqgkWilK?usp=share_link     
Evidence
        12f. Terdapat inovasi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1kguO60UPMU5rPQEvebBKeP6L4sRxWl72?usp=share_link     
Evidence
      iii Pengelolaan Pengaduan 1   1 100,00%      
        12a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1JQ2OnQEFf9Z0L_wf-6ViZiQxqYT4DCv_?usp=share_link     
Evidence
        12b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1H9IgTHpVl8u-odOs1CfFY1-Gxrw9w7DM?usp=share_link     
Evidence
        12c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1NCDX1D1uT1GVu8fT1MyetEaBxzmONWrK?usp=share_link     
Evidence
      iv Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan 1   1 100,00%      
        12a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1yLiIFoNrnSoWZGUzD-yt6w6ZryMNO9HQ?usp=share_link     
Evidence
        12b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1koGnV85UXC0kbn1IUxVDj-3SK5cbR_KL?usp=share_link     
Evidence
        12c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat   A 1   https://drive.google.com/file/d/16Bh2-BwhOJQGHIteOJYrUnBOAdUxFoz5/view?usp=share_link     
      v Pemanfaatan Teknologi Informasi 1   1 100,00%      
        12a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1e9E06RLem2QLhY1VfwEsmK2lW6s5U8_I?usp=share_link     
Evidence
        12b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi   YA 1   https://drive.google.com/drive/folders/1tjZDnaNcEfUiLPaUmDxs2iH9S3AkacR2?usp=share_link     
Evidence
        12c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1GDVmi4KISYRtQSZsafuN-bUrBgakJ1l0?usp=share_link     
Evidence
  II. REFORM (30) 30   27,82 92,73%      
    1. Manajemen Perubahan 4   4 100,00%      
      i Komitmen dalam perubahan 2   2 100,00%      
        a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)   I 1   https://drive.google.com/drive/folders/1m3tahNBIOZir_XYlSKKM-wqjGTufEYMR?usp=share_link     
- Isi Jumlah Agen Perubahan
- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat
        b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen   I 1   https://drive.google.com/drive/folders/1m3tahNBIOZir_XYlSKKM-wqjGTufEYMR?usp=share_link     
      ii Komitmen Pimpinan 1   1 100,00%      
        a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1oD7l_FQaCnzLEgDGsaO5PUA9ao7nwIIw?usp=share_link     
      iii Membangun Budaya Kerja 1   1 100,00%      
        a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1-amSjh6zkj4pQbYje9OmmAGiaN-l0h2P?usp=share_link     
    2. Penataan Tatalaksana 3,5   3,5 100,00%      
      i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan 0,5   0,5 100,00%      
        a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan   A 1   https://drive.google.com/file/d/1D8h1r37ycEDTXwbGkuBIXeHFjxZ6hQs5/view?usp=share_link     
Evidence
      ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi 1   1 100,00%      
        a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien   A 1   https://drive.google.com/file/d/1y2ica3IuUIW1_8xKw5KjYgIm1ISGxzLX/view?usp=share_link     
Evidence
        b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien   A 1   https://drive.google.com/file/d/10mf4fnhmwlll1dDCFueTdizyZoFfj1TD/view?usp=share_link     
Evidence
      iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat 2   2 100,00%      
        a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   https://drive.google.com/file/d/1xgTl_Q4E9RVHveu-ERImpdgS_Ym4ngNK/view?usp=share_link     
Evidence
        b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   https://drive.google.com/file/d/1gbiPfJy7C2XifKa3_pwjMuvrnapbJjp3/view?usp=share_link     
Evidence
        Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal   A 1   https://drive.google.com/file/d/1fhQaiHqutIPUinJ48MwtrS5tvRe26LUp/view?usp=share_link     
Evidence
    3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur 5   5 100,00%      
      i Kinerja Individu 1,5   1,5 100,00%      
        a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/19JXeMvHZhSljihWTBjDI9QL4IqSRA6z7?usp=share_link     
      ii Assessment Pegawai 1,5   1,5 100,00%      
        a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1GirTKf0_i07LWCqU1tvUTS00N8gcc9lr?usp=share_link     
      iii Pelanggaran Disiplin Pegawai 2   2 100,00%      
        a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai   I 1   https://drive.google.com/drive/folders/1bTcXRiBUb8vwU0-c5X4afOLKKO74yZAb?usp=share_link     
Evidence
    4. Penguatan Akuntabilitas 5   3,82 76,40%      
      i Meningkatnya capaian kinerja unit kerja 2   0,82 41,00%      
        a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih   I 0,41   https://drive.google.com/file/d/17RCzOStvkWWwdsUgUG8t1ez9-weCz4ZX/view?usp=share_link     
      ii Pemberian Reward and Punishment 1,5   1,5 100,00%      
        a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1boqkjWaGG5rV27GfAOuHMYXqs1dZybJ6?usp=share_link     
Evidence
      iii Kerangka Logis Kinerja 1,5   1,5 100,00%      
        a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai?   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1sPzaHQJI-DMixR0w4W7hP0OvxvNYjABV?usp=share_link     
Evidence
    5. Penguatan Pengawasan 7,5   6,5 86,67%      
      i Mekanisme Pengendalian 2,5   2,5 100,00%      
        a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1z-O5edijksGvcmLm8nHBx3A7PhDU1OSZ?usp=share_link     
Evidence
      ii Penanganan Pengaduan Masyarakat 3   3 100,00%      
        a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat   I 1   https://drive.google.com/drive/folders/1CH2A5y_FSNli3nOMNA3FFqigNgfl9jKu?usp=share_link     
Evidence
      iii Penyampaian Laporan Harta Kekayaan 2   1 50,00%      
        Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)   I 0   https://drive.google.com/drive/folders/1Vx1RidcZNlAAs3b9XVkO2nue1w0r31eh?usp=share_link     
Evidence
        Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)   I 1   https://drive.google.com/drive/folders/1_qyPiNWoUW9UuKP-sNbF6ZWpCo4ndAKQ?usp=share_link     
Evidence
    6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 5   5 100,00%      
      i Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik 2,5   2,5 100,00%      
        a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/1T3jx2Bo_TY9-Nlo9zWKorwhv5kRVqxgL?usp=share_link     
1. Kesesuaian Persyaratan Evidence
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur  
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian  
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis  
5. Kualitas Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan  
6. Kompetensi Pelaksana/Web  
7. Perilaku Pelaksana/Web  
8. Kualitas Sarana dan prasarana  
9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan  
        b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:   100 1   https://drive.google.com/drive/folders/1Jau-Sn4nuh7tpr2HQpJf4mQRD6n-vLal?usp=share_link     
1. Waktu lebih cepat Evidence
2. Pelayanan Publik yang terpadu  
3. Alur lebih pendek/singkat  
4 Terintegrasi dengan aplikasi  
      ii Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi 2,5   2,5 100,00%      
        Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab   A 1   https://drive.google.com/drive/folders/109LddZMDZ6rnb5-TB8HoYKuDbD_T-90w?usp=share_link     
Evidence
TOTAL PENGUNGKIT 60   30 100,00%